Senin, 16 Mei 2016

Foto Essay: Gudang Ilmu Pengetahuan, BAPUSIPDA

Bapusipda adalah Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat. Merupakan gabungan dari dua badan, yaitu Badan Perpustakaan Daerah (Bapusda) dan Badan Kearsipan Daerah (Basipda). 






Berada di Jalan Kawaluyaan II No. 4, kota Bandung. Buka setiap Senin-Jumat dari pukul 08.00-21.00, Sabtu dari 08.00-15.30 WIB. Minggu, Bapusipda membuka perpustakaan keliling di Sabuga dan Lapangan Tegalega.


Bapusipda Provinsi Jabar memiliki empat lantai, dan menyediakan berbagai koleksi yang sudah mencapai 60 ribu lebih judul buku untuk orang dewasa hingga anak-anak, dan masih terdapat banyak koleksi lainnya, seperti e-book, koran, majalah, bibliografi, karya rekam, masih banyak lagi. Tidak dipungut biaya untuk mendaftar menjadi anggota perpustakaan, maupun meminjam buku (maksimal tiga buku).


Di samping memiliki gedung yang representatif dan megah, juga dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjang kenyamanan pengunjungnya. Mulai dari ruangan baca yang luas dan banyak pilihan, dan ada pula ruangan khusus untuk berselancar di dunia maya (area WiFi).





0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons