Rabu, 11 Mei 2016

Trailer Kedua Captain America: Civil War Tampilkan SpiderMan




Marvel Entertainment meluncurkan trailer kedua dari film superhero Captain America: Civil War, Kamis (10/3/2016). Selain pertikaian antara Captain America dan Iron Man, Spider-Man akhirnya ikut dimunculkan. Juga menampilkan banyak banyak adegan baru yang belum diperlihatkan sebelumnya,


Kita bisa melihat di sisi mana Spider-Man berada. Sosoknya muncul di akhir trailer, ia dipanggil oleh Tony Stark alias Iron Man. dan tampaknya ia membantu kubu Iron Man. Saat kedatangannya, Spider-Man mengambil tameng Captain America dan ia pun berpose sambil memicingkan mata dengan kostumnya yang mirip versi kartun tahun 1960-an.



Pada trailer berdurasi 2:24 menit ini juga memperlihatkan nasib naas yang menimpa War Machine saat bertikai dengan tim Captain America. Terdapat juga kejar-kejaran baru antara Winter Soldier dan Black Panther, serta segelintir aksi Ant-Man.


Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 6 Mei 2016. Chris Evans kembali sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dan masih banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons