Senin, 16 Mei 2016

Teaser Trailer ‘Doctor Strange’ Akhirnya Dirilis





Marvel akhirnya merilis teaser trailer Doctor Strange. Terlihat film yang dibintangi Benedict Cumberbatch sebagai karakter titel ini cukup berbeda daripada film superhero Marvel lainnya. Melalui Doctor Strange, studio seolah ingin menunjukkan sisi mistis dari Marvel Cineematic Universe yang sarat akan sihir dan berbagai kekuatan supernatural lainnya.

Trailer ini sendiri diawali dengan adegan seorang dokter bernama Stephen Strange (Cumberbatch) yang mengalami kecelakaan serius. Setelah berhasil pulih, Stephen kemudian melakukan perjalanan ke suatu tempat dimana ia bertemu The Ancient One.

Di tempat ini Stephen diperkenalkan pada sejumlah kekuatan ajaib yang awalnya membuat ia tak percaya sampai akhirnya ia mencoba sendiri, seperti saat rohnya yang ditarik keluar dari tubuhnya itu. Pikiran Stephen pun semakin terbuka luas ketika Ancient One bercerita bahwa di dunia ini banyak hal yang bisa diubah, tak terkecuali hal yang terdengar mustahil seperti realita.

Disutradarai Scott Derrickson, Doctor Strange juga menghadirkan sederet bintang papan atas seperti Tilda Swinton (The Ancient One), Chiwetel Ejiofor (Baron Mordo), diikuti Rachel McAdams dan Mads Mikkelsen dalam peran misterius. Marvel menjanjikan cerita film ini adalah perpaduan apik antara elemen sihir dan visual menakjubkan.

Doctor Strange dirilis 4 November 2016.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons