Kamis, 19 Mei 2016

Foto: Keindahan Jepang Dipotret Dari Gedung Pencakar Langit dan Drone

Jepang memang merupakan salah satu negara paling modern di dunia Banyak teknologi baru lahir di Jepang. Sisi modern ini juga tertangkap dari kehadiran banyak gedung pencakar langit, terutama di kota besarnya. Yang menarik dari Jepang adalah negara ini tetap mampu mempertahankan budayanya yang kuat dan alamnya yang asri di tengah modernitasnya. Tidak mengherankan apabila Jepang menjadi salah satu destinasi wisata populer di dunia.

Perpaduan modernitas, budaya, dan alam ini terlihat semakin luar biasa saat dipotret dari ketinggian. Namun, kini memotret ketinggian tidak hanya bisa dilakukan dari gedung pencakar langit atau menara observasi saja, tapi juga dari Drone.

Kehadiran teknologi pesawat mini tanpa awak yang dikendalikan dengan remote control atau yang lebih dikenal dengan sebutan Drone ini pun membuat traveling semakin menarik. Drone menawarkan pemandangan dan angle yang berbeda dari apa yang biasa kita lihat di darat maupun dari gedung pencakar langit biasa.

Buktikan sendiri keajaiban foto-foto indah dari “mata” sebuah Drone ataupun gedung pencakar langit, yang semuanya diambil di Jepang ini.

Foto: Carlos Honda.

Foto: Carlos Honda.

Foto: Carlos Honda.

Foto: Bit Boy.

Foto: Luca Mascaro.


Foto: othree.

Foto: LuxTonnerre.


Foto: LuxTonnerre.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons